ASP.NET Pilihan Untuk Software Blog Terbaru ASP.NET Pilihan Untuk Software Blog Terbaru - Isi Planet

ASP.NET Pilihan Untuk Software Blog Terbaru


isiplanet.blogspot.com
Seperti yang sudah diketahui dari semua jenis program yang ada di pasaran saat ini, banyak orang merasa bahwa Microsoft merilis perangkat lunak blogging ASP.NET adalah yang paling maju.  Program ASP.NET ini lebih mudah beradaptasi dan lebih fleksibel daripada yang lain perangkat lunak blog yang tersedia di pasar. 

Meskipun sebagian besar orang yang menyukai program ini adalah karena coders yang ulung yang akrab dengan bahasa pemrograman seperti HTML dan C ++, program baru ini dari Microsoft jauh lebih mudah digunakan daripada banyak perangkat lunak desain blog lainnya yang menggabungkan pengkodean langsung. Salah satunya yang membuat ASP.NET terpisah dari para pesaingnya adalah fakta bahwa itu memungkinkan desainer untuk menggunakan berbagai macam bahasa pemrograman saat mereka membangun blog. 



Ini berarti bahwa sejumlah besar pembuat kode dapat mewujudkannya mimpi dengan pemrograman dalam bahasa yang dengannya mereka paling akrab dan di mana mereka paling ulung. Banyak orang menyambut blogging ASP.NET perangkat lunak dengan antusias. Namun, itu tidak berarti bahwa program ASP.NET tepat untuk semua orang.

Jika Anda tidak terbiasa bahasa komputer seperti javascript atau perl, Anda mungkin menemukan bahwa rilis ASP.NET tidak secara langsung mempengaruhi Anda sama sekali.Saya merekomendasikan Anda cukup menggunakan produk Wordpress. Namun, jika Anda seorang yang berpengalaman desainer web, Anda pasti merasa ini ssuatu yang menarik.

0 komentar:

Post a Comment