Penjelasan Software Bookmarking dan Fungsinya Penjelasan Software Bookmarking dan Fungsinya - Isi Planet

Penjelasan Software Bookmarking dan Fungsinya

isiplanet.blogspot.com

Software Bookmarking bisa juga disebut salah satu teknik SEO, karena pada dasarnya software ini berfungsi sebagai alat yang akan menyimpan situs-situs web yang kita anggap penting baik itu kedalam direktori web maupun kedalam situs sosmed (sosial media) yang ada di internet sehingga nantinya blog/web kita akan mendapatkan backlink dari software bookmark tersebut. 

Mungkin beberapa dari kita berfikir, kalau cuma sharing situs kita ke sosial media kenapa harus memakai software, bukankah bisa kita lakukan sendiri menggunakan akun facebook, twitter, instagram?

Oke, Fine..

Sekarang pertanyaan Saya, berapa banyak situs sosial media di internet?

Kalau cuma 1 atau sampai 5 bisa saja kita lakukan sendiri tapi bagaimana jika ada 300 situs sosial media? berapa banyak waktu yang akan Anda gunakan, pastinya membuat Anda lelah untuk men-submit situs Anda ke berbagai situs. Belum lagi jika Anda mempunyai 5 Website. Bahkan diluar sana ada yang memiliki 1-sampai 50 website. Maka dari itu teknik ini digunakan sebagai alat promosi website untuk mendatangkan traffic yang banyak untuk meningkatkan posisi SERP kita pada Search Engine.

Berikut Software Bookmarking terbaik saat ini yang ramai digunakan:

  1. Bookmarking Demon
  2. Scrapebox
  3. Senuke

0 komentar:

Post a Comment