Tips & trick Membuat Artikel SEO Tips & trick Membuat Artikel SEO - Isi Planet

Tips & trick Membuat Artikel SEO

Tips & trick Membuat Artikel SEOTips & trick Membuat Artikel SEO - Ketika pertama kali memasuki dunia blogger tentu kita di bikin bingung dengan kata SEO,  karena semua blogger ingin mendatangkan pengunjung yang melimpah dan menjadi kan blog nya berada di Onpage Google. Untuk blogger pemula jangan ambil pusing hanya memikirkan kata SEO karna itu perkara gampang. 😁😁😁 

Maksudnya, kita bisa saja membuat blog menjadi SEO dengan menggunakan skill dasar yang kita miliki. Lalu apa skill dasarnya? Skill dasarnya adalah menulis atau membuat artikel di dalam blog. Karena jika Anda ingin membuat blog menjadi blog SEO menggunakan bahasa pemograman Anda harus mempunyai skill di bidang pemograman. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat penjelasan di bawah.

Pertama   : Artikel yang Anda tulis focus pada satu (1) pembahasan
Kedua     :  Cari informasi yang sedang populer di sekitar Anda
Ketiga   : Ketika Anda mulai mulai bermain dengan keyboard atau sudah mulai menulis artikel, gunakan bahasa-bahasa yang unik yang bisa membedakan Anda dengan blogger lain (bagian ini Anda dituntun untuk lebih kreatif).
Keempat : Dalam setiap halaman artikel pastikan Anda menggunakan salah satu format font seperti Bold (B), Italic (i), dan Underline (U). Selain itu Anda juga bisa memakai warna (color) pada font.
Kelima    : Gunakan gambar sebagai sampul artikel Anda dan beri alt text pada gambar tersebur.

Nah, gampang bukan cara Membuat Artikel SEO? Sebenarnya memang semua gampang kalau kita mempelajarinya. Baiklah sekian dulu tutorial Tips & trick Membuat Artikel SEO. Semoga bermanfaat.


Tambahan:
Baca juga turorial Cara MembuatArtikel Yang Unik di Blog dan Cara Merubah Blog Menjadi SEO Friendly

0 komentar:

Post a Comment