Apa yang Harus dilakukan Jika Anda Seorang Spyware Savvy Apa yang Harus dilakukan Jika Anda Seorang Spyware Savvy - Isi Planet

Apa yang Harus dilakukan Jika Anda Seorang Spyware Savvy

http://isiplanet.blogspot.com

Sebagian banyak dari kita yang menggunakan komputer takut akan spyware dan masalah yang ditimbulkannya. Lalu, Anda mempelajari semua tentang spyware dan cara-cara untuk melindungi diri dari itu. masalahnya bagaimana Anda tahu apakah Anda memiliki pengetahuan tentang spyware? Nah yang dapat Anda lakukan adalah menjelajahi World Wide Web (www) untuk mendapatkan informasi terbaru tentang spyware dan keamanan komputer itu sendiri.

kamu bisa mencoba  pengetahuanmu dengan melakukan uji coba sendiri. Perusahaan seperti Microsoft sangat ramah konsumen dan berupaya mengunggah informasi sebanyak-banyaknya tentang komputer dan perangkat lunak bagi pengguna untuk mencari pengetahuan tentang spyware.

Menurut Microsoft Anda dapat menguji pengetahuan Anda dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:

1. Bagaimana Anda mencegah anak-anak dari mengunduh spyware secara tidak sengaja?

Jawabannya harus: Anda dapat mencegah anak-anak mengunduh spyware dengan memberi mereka akun pengguna terbatas.

2. Apa itu cookie browser?

Jawab: Ini dibuat oleh orang yang tidak etis untuk melacak preferensi penelusuran Anda untuk penggunaannya sendiri, untuk meng-spam komputer Anda dengan iklan dan cara pemasaran, untuk mencuri informasi pribadi seperti detail rekening bank, nomor kartu kredit dan sebagainya, dan menyebabkan kerusakan pada Anda komputer dan bisnis dengan mencuri data / file.

3. Bagaimana Anda bisa menggunakan teknologi untuk melindungi komputer Anda?

Jawab: Banyak raksasa dalam teknologi komputer menawarkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk mencegah serangan spyware. Misalnya Windows Defender Beta 2 adalah satu opsi.

4. Apa itu Windows Defender?

Jawab: Ini adalah perangkat lunak anti-spyware yang dapat mendeteksi spyware dan memperingatkan Anda segera, memberi tahu Anda tentang kemungkinan bahaya dan spywares baru, menghapus spyware. Ini melindungi PC Anda dari sembulan, fungsi yang lambat, ancaman keamanan, dan infeksi.

5. Apa saja tanda-tanda umum yang menunjukkan bahwa komputer Anda terinfeksi?

Jawab: Tanda-tanda adalah sembulan yang tidak beralasan, perilaku PC yang aneh, perubahan dalam pengaturan beranda, tampilan bilah alat baru yang tidak diinstal oleh Anda, memperlambat komputer, kehilangan file, crash komputer, dan sebagainya.
  
6. Apa saja tindakan pencegahan yang harus diambil?
Jawab: Tindakan pencegahan adalah: memasang tembok api, memperbarui semua perangkat lunak, memperhatikan pengaturan keamanan, menggunakan program anti-spyware, menggunakan internet dengan aman.

7. Apakah firewall bermanfaat?

Jawab: Ya, ia memeriksa semua informasi dan bertindak sebagai filter apa pun yang bahkan mencurigakan tidak akan diizinkan, itu akan membuat jubah pelindung dan mencegah sumber yang tidak diinginkan mendeteksi komputer Anda di internet.

8. Bagaimana cara kerja spyware dan apa yang melindungi komputer Anda?

Jawab: Spyware adalah pencuri yang dapat menggunakan informasi tentang Anda, mencuri file, dan menempatkan materi yang tidak diinginkan di komputer Anda. PC harus dilindungi dengan menggunakan firewall, perangkat keras anti-spyware, serta perangkat lunak, dan penjelajahan yang cermat serta unduhan.

9. Di mana Anda bisa mendapatkan perlindungan terhadap spyware?

Jawab: Ada banyak pilihan beberapa diantaranya: Keamanan Internet Platinum 2005, Microsoft Beta 2, Penyapu Webroot Spy, Sunbelt Counter Spy, dan Spybot.

10. Sebutkan tiga langkah keamanan?

Jawab: Seseorang tidak boleh membuka email dengan lampiran dari sumber yang tidak dikenal; gunakan pelindung spam untuk semua akun email, dan hindari menggunakan messenger.


Saat ini jangan hanya mentok pada peengetahuan lama, jadi Anda harus selalu memperbaharui pengetahuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment