Bentuk Pembayaran Lain yang Ditawarkan Google Adsense Bentuk Pembayaran Lain yang Ditawarkan Google Adsense - Isi Planet

Bentuk Pembayaran Lain yang Ditawarkan Google Adsense

http://isiplanet.blogspot.com

Anda dapat memilih untuk mendapatkan kewajiban Adsense Google Anda dikirimkan melalui cek dalam mata uang regional Anda. Google Adsense menyediakan opsi ini di 42 negara. Periksa pusat dukungan Google Adsense untuk memverifikasi apakah negara Anda termasuk dalam daftar ini.

Untuk memilih menerima cek hanya dengan surat pos, masuk ke akun Google Adsense Anda, klik tautan ubah dekat dengan Informasi Pembayaran dan kemudian klik pada saklar radio Periksa - Pengiriman Standar. Kemudian cukup klik lanjutkan. Anda sekarang dapat memilih mata uang, dalam hal tersedia atau mungkin Anda dapat memilih US dolar AS. Ketika Anda puas dengan opsi, klik simpan pengaturan.

Anda bahkan dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui Pengiriman Ekspres Bergaransi. Ada biaya untuk dukungan ini tetapi Anda dapat berharap untuk mendapatkan cek Anda dalam waktu lima hingga sepuluh kali bisnis setelah sering dikirim. Jika Anda memutuskan untuk memilih opsi ini, Anda harus menghubungi DHL (layanan kurir) untuk memastikan mereka menawarkan untuk wilayah Anda yang alamat Anda dalam format yang sesuai. Untuk mengetahui lebih lanjut, masuk ke dhl. com.

0 komentar:

Post a Comment