Mitos SEO Terbaru yang Tak Terbantahkan Mitos SEO Terbaru yang Tak Terbantahkan - Isi Planet

Mitos SEO Terbaru yang Tak Terbantahkan

http://isiplanet.blogspot.com
Karena lebih banyak orang datang ke market optimisasi mesin pencari utama, lebih banyak orang yang tidak terlatih ada di pasar membuat klaim menyesatkan bahwa mereka dapat menyatakan sebagai fakta. Klaim terbaru yang dibuat oleh beberapa orang di industri ini bahwa pesaing dapat mengetuk situs web yang berasal dari halaman hasil pencarian Google hanya dengan mengarahkan tautan ke ini (disebut "Google Bowling"). Untungnya , ini tidak akurat. Sayangnya, sejumlah besar orang tergantung pada saran "profesional" dari perusahaan SEO yang membuat klaim absurd ini mungkin dapat dimasukkan ke dalam situasi yang buruk karena itu.

Info yang mereka coba gunakan untuk menetapkan status ini adalah istilah "hampir" dalam satu baris di <a href="http://www.google.com/webmasters/facts.html" target="_blank"> Info Google untuk pemilik situs web </a>.

Hampir tidak ada yang dapat dilakukan pesaing untuk merusak peringkat dan membuat situs Anda dihapus dari indeks kami.

Faktanya adalah kata "hampir" tidak membantu membuktikan apa pun. Mengatakan hal itu membuktikan keabsahan klaim itu tidak lebih dari menyatakan hal itu menunjukkan bahwa mengenakan pakaian biru pada hari Rabu akan membahayakan situs web saingan saya. Bahkan, perusahaan SEO membuat klaim seperti ini biasanya mencari untuk membuat pembenaran karena situs web mereka tidak benar-benar peringkat. Mungkin mereka harus mendedikasikan beberapa periode yang pernah mereka jalani untuk membuat cerita peri yang rumit dan mendedikasikannya untuk bangun saat ini berdasarkan fakta seo.

0 komentar:

Post a Comment