Kena Ban Oleh Google Kena Ban Oleh Google - Isi Planet

Kena Ban Oleh Google

Ini sama sekali tidak resmi, tidak mengherankan Google tidak akan pernah mengkonfirmasi hal semacam ini, tetapi saya telah meneliti banyak hal tentang masalah ini dan mencintai ini menjadi kenyataan.

Jumlah situs yang sangat baik kurang dari 6 bulan namun tidak dinilai di Google dan situs yang lebih tua dari itu. Informasi situs informasi SEO telah mengoperasikan tes tentang ini sendiri dan menemukan hal yang sama untuk menjadi kenyataan.

Jadi kenapa mereka melakukan ini belum tahu yang bisa saya tebak adalah biasanya Google mencari situs yang beralasan baik di sekitar mesin pencari.

Jika Anda ingin mendapatkan peringkat di mesin pencari Anda harus menggunakan nama domain yang lama maka satu 12 bulan atau dalam drive yang berusia enam bulan.

Jangan tertunda dengan ini dan ada banyak mesin pencari tambahan yang ada, kami tidak hanya tidak jika mesin pencari tambahan akan menyalin belum jika uang tunai tidak akan melakukannya dengan baik.

Anda harus selalu mengirimkan ke Google dan menjalankan organisasi seperti biasa namun tidak menyelesaikan perangkap sampah, alasannya biasanya mengirimkan ke Google lagi dan lagi karena Anda tidak benar-benar melihat situs Anda.

Google dapat mencekal domain dan memasukkannya ke dalam lubang pasir. Ini adalah hal lain yang tidak akan pernah dikonfirmasi oleh Google.

Situs-situs baru tetap mendapatkan pagerank Anda tidak ada pub hijau di bar peralatan namun pengakuan tautannya tidak dianggap sebagai yang terbaik.

Jika Anda menemukan beberapa manfaat dari artikel ini akan membuat membuat saya senang.

0 komentar:

Post a Comment