SEO untuk Google Adsense SEO untuk Google Adsense - Isi Planet

SEO untuk Google Adsense

http://isiplanet.blogspot.com
Sekarang lagi masa-masanya dilema blogger karna sulit diterima oleh Google  AdSense. Jika Anda telah menggunakan Google AdSense pada blog Anda, Anda jelas merasa perlu entah bagaimana menghasilkan lebih banyak visiter untuk situs blog Anda, yang nantinya akan mendatangan lebih banyak klik AdSense dan penghasilan yang lebih tinggi.

Lalu bagaimana? Nah, cara utama Anda harus mendapatkan pengunjung untuk melihat situs blog Anda (selain menggunakan AdWords, yang juga dianjurkan) adalah menggunakan beberapa teknik agar mesin pencari mengirim lebih banyak pengguna ke blog Anda, dengan memberi peringkat tinggi dalam hasil pencarian untuk materi yang dicari.

Teknik ini lebih dikenal sebagai optimasi mesin pencari atau Simple SEO. Jadi di sini ada banyak tips yang berguna di bawah setiap sabuk pengoptimal amatir atau profesional. Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah kode sumber dan tata letak halaman Anda yang sebenarnya. Ini harus dibuat sesederhana mungkin. Masalahnya muncul ketika AdSense dan mesin pencari itu sendiri mulai memiliki masalah dalam mengekstraksi kata kunci yang paling relevan di blogmu karena tata letak yang rumit.


Kemudian , cobalah focuskan blog mu dengan menargetkan satu topik . Dengan cara ini, jauh lebih mudah bagi mereka untuk diindeks dengan benar dan agar iklan AdSense konsisten dengan konten situs itu sendiri.

Dan cobalah untuk tidak memasukkan terlalu banyak hyperlink di halaman blog Anda. Ini juga berarti Anda harus mencoba untuk tidak menggunakan terlalu banyak iklan AdSense.
Jika ada kata kunci tertentu yang ingin Anda targetkan, pastikan kata yang di targetkan ada di judul, di paragraf pertama dan juga dalam nama file. Saat Anda melakukannya, Anda mungkin ingin memastikan kata tersebut muncul di paragraf terakhir halaman.
Dan tentu saja, sangat penting bagi artikel untuk memiliki konten asli dan menarik. Lalu bagaimana cara melakukannya? Cara termudah untuk melakukannya adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai. Dengan begitu, asalkan Anda memberikan banyak usaha, Anda pasti  akan memiliki halaman blog yang bagus.

0 komentar:

Post a Comment