Ketahuilah Beberapa Tool Spesial Untuk Adsense Ketahuilah Beberapa Tool Spesial Untuk Adsense - Isi Planet

Ketahuilah Beberapa Tool Spesial Untuk Adsense

http://isiplanet.blogspot.com
Jika Anda ingin manaiki pesawat AdSense, dan mencari cara cepat untuk mendapat untung layanan tetsebut maka  lihat semuanya ditarik dari Internet. Beberapa tool  ini dirancang untuk membantu penerbit AdSense mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana arus lalu lintas melalui situs mereka. Beberapa akan membantu Anda memahami kata kunci mana yang memberi Anda lebih banyak uang dan lokasi mana yang memberi Anda pembayaran AdSense terbaik.

Salah satunya  adalah AdSense Gold (http://www.profitbooks.com/go/astracker) yang memungkinkan Anda untuk pemahaman yang lebih baik tentang iklan dan format mana yang benar-benar mendapatkan lebih banyak klik dan mana yang bermanfaat atau hampir tidak berguna.
System kerja alat ini dengan melacak tampilan dan klik pada semua halaman penerbit. Hingga menawarkan Anda  untuk melihat rujukan mana yang dikunjungi setiap pengunjung.

Terdapat juga tool gratis yaitu  SynSense (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih merupakan tool pemantauan AdSense. Ini duduk di baki dan menawarkan statistik AdSense yang diaktualisasikan saat Anda mengarahkan mouse ke ikonnya. Ini adalah tool yang sangat bagus untuk mereka yang suka diberi tahu tentang aktifitas AdSense mereka lakukan setiap saat .
Google memberi Anda statistik dalam format csv di situs mereka. Jadi seperti halnya seseorang membuat tool ini dapat secara otomatis mengunduh file seperti itu dan mengekstrak banyak informasi dari mereka. Toolnya yaitu  CSV AdStats dan tersedia di http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download


Lalu terdapat juga tool yang ini untuk  mengetahui aturan Google 15 menit dan memberlakukan penggunaannya, 15 menit sebagai waktu minimum antara pembaruan. Pemberitahu Google AdSense untuk Firefox dapat diperoleh dari http://code.mincus.com/?p=3

Sedangkan sebuah program premium disebut Kata Kunci Emas di luar sana yang membantu Anda mendapatkan kata kunci terbaik untuk situs Anda. Ini sangat efisien dan sangat mudah digunakan. Tapi dibanderol dengan biayanya $ 49,95 dan dapat diperoleh dari http://www.regnow.com/softsell/nph-softsell.cgi?item=8616-2

Jadi seperti yang Anda lihat, pengembang perangkat lunak membuat semakin banyak program yang untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk memaksimalkan keuntungan AdSense Anda. Tetapi juga ingat bahwa Google memiliki beberapa fitur sendiri juga. Jadi berhati-hatilah dengan tool yang  baru muncul setiap hari dan pastikan untuk menginvestasikan waktu di situs Anda, karena itu adalah kunci nyata untuk sukses dengan AdSense.

Untuk manulis artikel SEO bisa Anda baca pada tutorial Saya disini

0 komentar:

Post a Comment